Penemuan Lembaga Bermata Merah Menyala Dalam Google Maps Gemparkan Warganet

Baru-baru ini, kecoh apabila satu lembaga bermata merah menyala berjaya dirakam oleh kamera pemetaan Google Maps.

Foto tersebut pada mulanya dikongsikan oleh pengguna Instagram yang merupakan seorang jurugambar dari Indonesia iaitu @artbiz360.

Menurutnya, gambar itu diambil sekitar dua tahun lepas sewaktu sedang menguji ciri malam pada kamera yang baru dibelinya. Difahamkan, dia cuba mengambil gambar pemandangan kerana ketika itu, langit nampak begitu terang sekali.

Gambar tersebut diambil antara jam 9 dan 10 malam. Namun begitu, hasilnya tidak begitu jelas memandangkan dia masih lagi baru dalam bidang fotografi. Sebaik sahaja pulang ke rumah, dia terus menyunting gambar tersebut menjadikannya sedikit cerah.

View this post on Instagram

KISAH PRIA YANG TAK SEGAJA POTRET POCONG ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Kisah artbiz360 : Tadinya sih gak ada niat buat posting foto ini, tapi karena banyak yang DM serta kasih komentar #pocong di postingan foto #lebaran keluarga, maka dari itu aku kirimlah postingan ini. Biar pada komentar disini lah… Kan engga lucu saatnya pamer kehangatan keluarga malah diteriakin pocing. Palagi diserbu DM dengan pertanyaan serupa, capek jawabnya gaess…. . Foto ini aku ambil sekitar 2 tahun yang lalu ketika sedang testing fitur malam di kamera baru aku. Niatnya ingin ambil pemandangan #milkyway karena saat itu langit sedang cerah-cerahnya. Ohya foto ini kuambil bukan sore hari ya, bukan waktu maghrib. Foto ini kuambil malam jam 9 mau 10…. Asal jeprat-jepret sih waktu itu. Waktu itu hasilnya engga terlalu terang sih, karena saat itu masih coba-coba kupelajari teknik motretnya. Nah setelah pulang, foto ini kuedit biar manis dan agak terang. . Belum notice juga kalo itu ada penampakan. Hingga beberapa waktu lalu ada yang bilang ada penampakan pocong di google map…! Ternyata itu foto jepretanku. Aku nggak mau bilang kalo di situ #horror atau #angker, aku sih positif thingking aja kalo ITU hanyalah serangga yang nempel di lensa, soalnya waktu ambil foto disitu aku enggak rasa apa-apa, seperti merinding, atau bulu kuduk berdiri misalnya… Atau mungkin akunya saja ya yang gak peka… . . Kalo menurut klean, itu apasih sbenernya?

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Hasilnya begitu menyeramkan apabila kelibat satu lembaga bermata merah dapat dilihat sedang berdiri di tepi jalan. Lelaki tersebut kemudiannya memuat naik foto itu di laman Instagramnya.

Rata-rata warganet berpendapat bahawa ia merupakan kelibat pocong. Malah, ada juga yang begitu gigih dan pergi lihat sendiri menerusi Google Maps. Ternyata, lembaga itu turut dapat dilihat menerusi laman tersebut.

Difahamkan, penemuan itu dirakam di sekitar laluan Kampung Dukun Kali Bener dekat Jawa Tengah, Indonesia.

Penemuan itu menjadi tular sehingga seorang lelaki dari Malaysia turut cuba mencari lembaga tersebut menerusi Google Maps. Dia berjaya menemui lembaga berkenaan dan video penemuan itu juga turut dikongsikan di laman YouTube miliknya.

Persoalannya, apa pocong itu buat di tepi jalan?

Sumber:

Artikel Lain Untuk Di Baca